Home / Agenda / Fakultas Hukum Unisri Hadirkan Dosen Tamu Dari Guru Gobind Singh Indraprasta University

Fakultas Hukum Unisri Hadirkan Dosen Tamu Dari Guru Gobind Singh Indraprasta University

Dalam rangka internasionalisasi pembelajaran serta untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan hukum ditingkat global, Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyelenggarakan kulia tamu.

Menghadirkan narasumber Dr. Zubair Ahmed Khan dari Guru Gobind Singh Indraprasta University, India. Hal itu diungkapkan Dr. Shinta Rukmi Budhiastuti, SH, M.Hum salah satu panitia di ruang kerjanya, Senin (21/12-2020).

Lebih lanjut, Shinta Rukmi Budhiastuti, menjelaskan kuliah dosen tamu, dilaksanakan Jumat (18/12-2020), mengangkat tema “The Implementation of Social Insurance Policy” dalam bentuk studi komparasi antara hukum asuransi Indonesia dan India.

” Selain menghadirkan narasumber dari luar, kami juga menghadirkan pembicara dari Fakultas Hukum Unisri yaitu Dr. Widiastuti, SH. MS. M.Hum, ” ungkapnya.

Kuliah dosen tamu diikuti 119 mahasiswa Fakultas Hukum Unisri semester 5 dan 7, serta beberapa dosen Fakultas Hukum dan Fakultas lainnya di lingkungan Unisri.

Peserta dan narasumber kuliah mengikuti kegiatan dengan antusiasme dan saling berbagi ilmu dan pengetahuan seputar hukum asuransi di Indonesia dan India.

Diakhir kegiatan, Zubair Ahmed Khan, menawarkan diri untuk menindaklanjuti kuliah dosen tamu dengan menjalin kerja dibidang akademik antara Guru Gobind Singh Indraprasta University dengan Unisri Surakarta (*)


Copyright 2021 | UNISRI