ICTESS UNISRI Ke-5th

 Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Konferensi Internasional dengan mengambil tema ‘Human Security in Multidisiplinary Perspective, Mainstreaming Sustainable Development Goals (SDGs) towards a Post-Pandemic Society’, pada Sabtu (9/9/2023) bertempat di Gedung H Lt.5.

Kegiatan konferensi ini menampilkan para ahli dan pakar terkemuka dari berbagai negara, yang mengeksplorasi  aspek-aspek penting tentang keamanan manusia dan pembangunan berkelanjutan setelah pandemi. Acara ini dihadiri para pembicara utama terkemuka, yaitu Dr. Khatryn Gwiasdon (dari North Illinois University, Amerika Serikat).

Dan Dr. Gwiasdon (pakar dalam bidang keamanan manusia dan pembangunan berkelanjutan). Selain itu juga menampilkan pembicara-pembicara terkemuka yang memiliki berbagi wawasan dan kepakaran mereka antara lain Dr. Shielilo R. Amihan (dari University Calamba, Filipina), Prof. Shri Dewi (dari University Utara Malaysia), Prof. Sugahara (dari Universitas Ehime, Jepang).

Bahkan juga Dr. Chuancen Bee (dari Khon Kaen University Thailand), Phantitra (dari Italia) dan Ganjar Widhiyoga, PhD (dari Universitas Slamet Riyadi). Konferensi internasional ini menjadi platform unik,  untuk pertukaran pengetahuan dan kolaborasi dengan peserta lebih dari 10 negara asing. Peserta bergabung secara offline maupun online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *